Cerita dewasa 17 tahun

15 May

Cerita dewasa 17 tahun yang tak bisa terlupakan dari benakku, cerita dewasa ini terjadi kala aku kenal salah seorang kader partai di kotaku, nah saat itulah terjadi perselingkuhan itu, gak sabar ingin membacanya yuk kita sama-sama baca.

Pagi itu aku harus lebih bagi ke studio foto Maxi, salah satu studio foto terbesar di kotaku. Ada beberapa foto bencana alam yang harus kucetak untuk dikirim segera kepada Supri, kawan lamaku yang jadi agen berita luar negeri, berbasis di Jakarta. Sudah dua tahun ini, kujalani profesi fotografer freelance untuk Supri. Lumayan juga hasilnya, bisa buat nambah biaya hidupku yang selama ini hanya menggantung nasib sebagai tukang foto panggilan. Maklum peluang kerja dikotaku agak sulit, kendatipun aku sarjana pertanian dengan nilai yang tak jelek-jelek amat.

“Wah.. wah.. sialan, kok malah hujan.. numpang teduh ya Bu,” entah sial apa pagi itu, hujan mendadak turun tanpa mendung, aku pun terpaksa menghentikan laju sepeda motorku dan segera berteduh disebuah warung pinggir jalan.
Continue reading

Blog cerita orang dewasa

15 May

Blog cerita orang dewasa dari asli pengarang tidak dibuat-buat dan nyata, cerita dewasa ini gak ada yg fiktif semua ada sumber yang terpercaya, jadi untuk memberikan keseruan bagi pembaca maka aku utarakan apa adanya.

Sekilas perkenalan diri saya, saya laki-laki berusia 26 tahun kerja di salah satu perusahaan swasta nasional dengan tinggi sekitar 160 cm (termasuk pendek) dan dengan bentuk tubuh yang kurus. Walaupun nafsu makan saya lumayan besar tetapi tetap saja tubuh saya tidak gemuk dan tidak pernah mencapai berat tubuh ideal. Mungkin kalau saya seorang wanita, akan sangat berbahagia karena tidak perlu takut gemuk walaupun banyak makan. Aku cukup sering mengikuti cerita yang ada di 17 tahun sekedar mengisi waktu luang saja karena sibuk. O ya, dalam cerita ini sebut saja nama saya Ryo.
Bulan desember 2001, saya mengambil cuti selama seminggu untuk menikmati perjalanan wisata. Maklum untuk melepas rasa lelah dan stress setelah bekerja sepanjang tahun dan termasuk hobby saya juga untuk sering bepergian ke suatu tempat yang tidak pernah saya kunjungi tetapi mempunyai teman yang tinggal di tempat yang akan saya kunjungi. Setelah bersusah payah selama 2 hari (maklum lagi holiday season) akhirnya saya mendapatkan tiket ke Medan.
Continue reading

Blog cerita dewasa cewek

15 May

Blog cerita dewasa cewek yang seru berisi tentang skandal-skandal cewek gadis tante maupun nenek-nenek yang sangat rugi jika di lewatkan, ok kita baca bersama cerita dari Blog cerita dewasa cewek ini.

Tante Betsy, wanita setengah baya yang masih lumayan seksi. Sudah dari waktu yang lama ia menjadi sasaran untuk “digoyang” oleh keponakannya sendiri, Budi. Budi yang berasal dari Bandung, sudah hampir lima tahun tinggal dirumah tante Betsy, karena ia kuliah di Jakarta. Dan sudah lima tahun itu juga tante Betsy menjadi fantasi seks-nya dikala ia bermasturbasi. Seringkali ia mengambil pakaian dalam tante Betsy dari bak pakaian kotor yang terletak di dalam kamar mandi. BH dan korset tante Betsy merupakan primadona Budi dalam bermasturbasi.

Setiap kali bermasturbasi ia selalu menumpahkan airmaninya dicelana dalam maupun BH tante Betsy. Bahkan tidak jarang ia mengambil celana korset tante Betsy yang sudah dicuci bersih, dan dengan sengaja memuntahkan spermanya di bagian selangkangan celana dalam tersebut, ataupun berkali-kali berejakulasi di cup BH tante Betsy hingga berhari-hari, kemudian ‘benda-benda tersebut’ dikembalikannya ketempat semula. Dan berharap tante Betsy segera memakai ‘perabotannya’ tersebut.
Continue reading

Cerita lucah blogspot

15 May

Cerita lucah blogspot pada hari ini menceritakan tentang cerita dewasa lucah kado ulang tahun. tertarik untuk membacanya yuk kita baca Cerita lucah blogspot ini bersama-sama, Hari itu Sabtu, pas malam minggu dihari kelahiranku yang ke-17, jadi orang tuaku sengaja mengadakan pesta Ulang Tahun untukku, anak lelaki satu-satunya. Maklum saja aku anaknya pemalas banget soal pesta-pestaan, alias kutu buku banget dan smart di sekolah, berbeda dengan kakak perempuanku yang satu-satunya juga, badung dan ogah-ogahan kalau disuruh belajar (padahal pintar juga sekolahnya loh, sampai lulus SMU dia tidak pernah lolos dari urutan 10 besar dalam ranking sekolahnya).

Dasar kakak cewekkku ini badung, dia tidak ada selama sore hari saat berlangsungnya pesta, kemana ya, aku juga jadinya agak sedih sedikit. Bukan mengharapkan kado darinya, tapi dengan kehadirannya saja aku tentu akan sangat senang sekali, karena minimal aku bisa memperlihatkan pada teman-teman cewekku di sekolah (yang kuundang ke pestaku) bahwa dikeluargaku juga ada cewek kecenya yang tidak kalah kece dari semua teman paling kece di sekolahku).
Continue reading

Cerita dewasa sedarah liar kakak sepupu

10 May

Cerita dewasa sedarah liar kakak sepupu ini admin sengaja tulis dari kiriman seseorang yang mengaku bernama Randy yang semangat menulis tentang perselingkuhannya dengan janda bohai nan mantap, mau tau cerita dewasa selanjutnya ? ok kita baca ‘cerita panas’ ini terjadi beberapa tahun yang lalu ini, begitu panasnya cerita ini sampai sekarang aku belum bisa melupakannya. Langsung saja begini ceritanya, aku mempunyai saudara sepupu cewek bernama Monica yang umurnya mendekati 45 tahun. Monica adalah seorang janda semenjak 3 tahun yang lalu karena ditinggal cerai suaminya yang terpikat cewek lain. Saat ini dia tinggal di salah satu perumahan yang tidak terlalu besar di sebuah kota yang berhawa panas di Jawa Tengah. Kebetulan anak dari sepupuku ini sudah ditempat kost, karena mereka lebih dekat dari tempat kuliahnya. Aku kadang-kadang mampir ketempatnya, untuk mengobrol maupun mendengar keluh kesah curhatan dia, karena dari kecil kami memang sudah sangat akrab.

Suatu hari aku maen ke rumahnya, terlihat beberapa teman sepupuku yang sedang bertamu. Biasanya aku langsung ke ruang tamu dibelakang, membaca koran, majalah atau menonton televisi. Karena aku pikir mereka sedang mengobrol seputar cowok atau mengenai salon. Lalu aku dipanggil oleh sepupuku untuk diperkenalkan kepada teman-temannya.








Continue reading

Cerita seks panas tante girang

4 May

Cerita seks panas tante girang, adalah cerita dewasa yang panas antara berondong dengan tante girang kesepian yang berawal dr sang cowok yang jablay dan sang tante girang yang kurang puas dengan suaminya, mau tau lengkapnya ? baca sendiri kisah Cerita Hot selanjutnya.

Namaku Ade, umurku waktu itu sekitar 19 tahun, aku kini kuliah di OSU, Amerika. Kebetulan aku kost di salah satu kenalan Oom aku di sana yang bernama Tante Linda. Wuih, dia itu orangnya baik benar kepadaku. Kebetulan dia seorang istri simpanan bule yang kaya raya tapi sudah tua. Jadilah aku kost di rumahnya yang memang agak sepi, maklumlah di sana jarang memakai pembantu sih. Tante Linda ini orangnya menurutku sih seksi sekali. Buah dadanya besar bulat seperti semangka dengan ukuran 36C. Sedangkan tingginya sekitar 175 cm dengan kaki langsing seperti peragawati. Sedangkan perutnya rata soalnya dia belum punya anak, yah maklumlah suaminya sudah tua, jadi mungkin sudah loyo. Umurnya sekitar 33 tahun tapi kulitnya masih mulus dan putih bersih. Hal ini yang membuatku betah berlama-lama di rumah kalau lagi nggak ada urusan penting, aku malas keluar rumah. Lagian aku juga bingung mau keluar rumah tapi nggak tahu jalan.
Continue reading

Cerita dewasa terbaru 2012 hot panas

4 May

Cerita dewasa terbaru 2012 hot panas kali ini berkisah tentang suatu cowok yang sedang mesum dengan cewek di warnet tepatnya, mau tau kelanjutannya, gak usah lama2 kita simak bersama-sama cerita dewasa ini.

Aku adalah seorang pria berumur 28 tahun. Bergelar sarjana arsitektur dan bekerja sebagai konsultan teknik di sebuah perusahaan konstruksi. Bila ditinjau dari segi umur dan materi, sebenarnya aku adalah pria mapan dan siap untuk menikah. Namun entah mengapa hingga saat ini belum menikah, mungkin kurang percaya diri karena satu hal belum kumiliki, yaitu rumah sendiri.

Hidup sendirian memang asyik, tanpa beban dan pikiran. Namun dalam urusan seks, aku menghadapi kendala besar. Seorang pria seumurku tentunya sudah sangat ingin merasakan nikmatnya bersetubuh. Pernah seorang teman mengajakku ke pelacuran tetapi aku sungguh takut tertular penyakit kelamin, sehingga batal menikmati daging mentah yang dijual disana. Akhirnya aku memilih untuk melakukan masturbasi di kamar mandi untuk melampiaskan hasrat seks yang tak tersalurkan. Beberapa kali melakukannya sendiri terasa tidak nikmat lagi. Penisku tidak terlalu keras berdiri, mungkin karena kurang rangsangan. Aku malas melakukannya lagi.
Continue reading

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.