Cerita Dewasa Ngentot karyawan toko

26 Dec

Cerita Dewasa Ngentot Cewek Photocopy Posted on 11. May, 2011 by cerita dewasa ngentot in Cerita Dewasa

Cerita Dewasa Ngentot ini dimulai pada sabtu siang, 07 mei 2011, saya masih disibukkan dengan urusan Data2 dan dokument gak jelas. karena jumlah yang saya copy kudu banyak, terpaksa saya mampir ke Denpasar tepatnya dijalan watu rengong untuk urusan photocopy. sampailah saya disalah satu tempat yang ga begitu besar yang pegawainya kebanyakan perempuan muda yang dandanannya lumayan semua. satu persatu dokumen saya keluarin dan saya minta perbanyak trus di jilid.harusnya ga akan ada cerita seru sampe kesini kalau bukan gara2 ada salah satu pegawai disitu yang coba2 tanya ini dan itu ke saya. awalnya saya biasa aja nanggepinnya, tapi mata saya mampir terus di arah cewek toge nya dia.

Besarnya mencurigakan dan gak sesuai dengan umurnya saya rasa. satu lagi yang bikin saya mau jawab2 adalah postur nya yang lebih tinggi dari saya. 1/2 jam udah disana dan mesin macet ntah kenapa akhirnya saya kudu rela nungguin beberapa menit lagi. tiba2 setan alas mulai bisik2 mesum ke otak saya dan saya mulai gantian iseng ke si cewek toge yang gak pindah dari depan saya. pertanyaan pertama saya adalah : cowoknnya kerja dimana.. apa dia kerja disini juga…? dan jawaban dia adalah : ” kalau aku jawab..imbalan nya apa… ” dan dia bilang nya agak bisik2.
saya jawab : terserah aja deh.. apa aja boleh..
dia jawab lagi : bener ya.. tapi serius ya…
saya jawab : iya deh.. apa aja boleh…
dia jawab : ngapain mikirin cowok om… mending bebas sendirian …
saya jawab : oh… gitu ya…
dia jawab : enak aja cuma oh gitu doang… aku minta hadiah sekarang..
saya jawab : .. apa hadiahnya.. jangan aneh2.. mau dibeliin makanan apa..
dia jawab sambil bisik2 lebih pelan lagi : om… traktir aku dugem ya…..nanti malem
saya lemes tak berdaya.. dan liat dia berulang2…… : oh gitu ya……
dia jawab lagi : tuh kan.. boong… pasti model begini.. suka boong…
saya jawab : beneran niy .. mau dugem nanti malem..
dia jawab : beneran om.. catet no hp aku.. trus janjiain nya lewat sms aja.
skip janjian , ketemuan, sampe ke dia minta dianter ke diskotik diseputaran jalan legian kuta..
beberapa jam disana.. saya mulai suntuk, udah jam 3′an tapi si cewe yang ngaku namanya ayu ..masih sibuk menikmati dolar 1/2.. godek2 gak jelas.. dan dia beneran sendirian godek2.. saya males banget dan cuma bisa liatin dia doang.
akhirnya… dia udah drop kali ya… duduk samperin saya.. dan langsung sok mesra.. peluk saya dan cium pipi saya… trus bilang… om.. mau ON atau kita keluar aja yuu.. disini pengap banget…
Nah ini dia.. pikir saya…. , udah waktunya kali ya…
saya keluar dari sana.. dan makan di fastfood deket sana.. persis depan Rs. trus saya masih sok diam dan tenang.
tadiya saya duduk sama dia.. hadap2an.. trus dia pindah disamping saya… dan ngelendot manja.. pegang tangan saya… dan bisikin sesuatu yang bikin kuping saya nganceng abizzzzzz… ” OM.. nunggu pagi.. kita nginep dulu ya… ?”
dan saya jawab dengan tenang yang setenang2 nya…. OH gitu… ya udah…
tapi dia malah blingsatan jewer kuping saya…. ” om kok jawab nya gitu.. gak seneng yahh.. !
saya jawab lagi.. trus saya harus jawab apa… ?
dia ngomong lagi : apa kek… seneng kek.. kaget kek… gimana kek….
saya jawab : oh gitu ya… ya udah .. ayo berangkat….. ( cerewet banget nih cewe pikir saya )
berlanjut cari hotel dan sampe dikamar cerita dewasa ngentot cewek photocopy ini si ayu tutup pintu… ambil HP saya.. dan dia nyalain video camera… trus kasih balik ke saya.. dan dia bergaya penari seksi.. dance ngelilingin saya…. dannnnn buka satu persatu jacket, kaos, celana panjang. Saya baru sadar setelah liat setengah telanjangnya dia.. kalau ini barang bagus banget.. toge yang mencurigakan telah terungkap rahasianya… emang putih gede dan agak over malah untuk cewe yang masih berumur 19 tahun, sambil teriak kecil lagu kotak ” pelan2 saja ” dia terus godain saya .. sambil pegang2 muka saya.. rambut saya,. sampe jongkok.. depan kontol saya… dan buka belt saya, anjrrriiiiiittt,,, ini pecun kelas kakap atau cewe belajar gila… atau lagi masa birahi kali ya… saya yang tadinya bisa sok tenang.. jadi bingung.. dengan video cam hp saya.. ayu.. ini terus direkam atau ga usah… ungkap saya

Trus aja om.. jangan tegur2 saya dulu.. ya.. anggap gak ada …. sambil buka kancing jeans saya… dannnnn…. dia beneran langsung buka kolor saya dan genggam kontol saya yang udah pasti keras banget. Video cam hp mesum ngentot cewek ini masih saya arahin ke arah kontol saya yang lagi diusap2 dan kocok2 pelan2..dari camera saya liat lidah dia.. udah mulai menjulur2… lincah banget.. sampe akhirnya mulut basahnya dia,,berasa banget di kemaluan saya…. ssshhhhh sedap banget nikmatttt.saya masih berdiri dengan baju lengkap tapi saya dah ga pake apa2 lagi.. dan saya masih dengan hp saya saya yang mengabadikan kejadian mesum ini.. dan dia sekarang udah jongkok persis dikolong selangkangan saya.. dan jilat biji yang menggantung yang bikin ngilu sampe ke ubun2.. posisi yang saya inget banget.. dua tangannya di pangkal paha saya. dan mulut lidahnya dia.. sibuk gerayangin kemaluan dan jilat2 ujung belahan matahari saya… dan saya tetep dengan video cam hp .

saya yang tetep berdiri.. dia biarin terus berdiri… setelah 10 menit main2 di selangkangan saya.. dia sambil jongkok buka BH dan CD nya dia dan gak pake basa basi.. langsung nungging dan pegang kontol dia.. ke memek dia…… dan saya masih tetep aja dengan video cam hp saya untuk sambil membuat video mesum kami sambil nungging dia dorong saya sampe saya nyender ditembok deket kamar mandi… dan dia bimbing lagi kontol saya yang sempet lepas pas dia dorong saya ssshhh pelan2 tapi pasti saya mulai ngerasain haus sex nya dia..dengan gerak2an erotisnya, goyangan nungggingnya dia saya kasih 10 jempol dah manteppp bangeettsss.
saya yang masih begok pegang hp sambil membuat video mesum kami dan cuma bisa liat pantat buletnya tanpa bisa liat toket dan muka manja nya dia…jadi lupa dengan rasa yang sensionall yang dia kasih ke saya. dan 5 menit digoyang. saya udah creeeeeettttttttttttttttt tanpa bisa sentuh apa2 dari tubuhnya dia, dia balik badan isep2 liar dan bikin sakit kontol saya berusaha untuk bangunin kontol saya yang mau bobo dan berhasil, dia langsung ambil kursi nungging dan dari pegangan kursi dia sodok2 sekencang2 nya.

You know what , saya masih liput adegan2 itu.. dan tangan saya gak bisa ngapa2in…, dan dia trusss sodok2 .. goyang kanan dan kiri.. muter2.. ,, sampe dia mulai ngerintih kenikmatan… yes.. yesss…. dan yeeesssssssssssss……………………..oommm aku kaluarrr tahannn duluuuuuu……………………dan setelah dia teriak..dia balik badan.. dan isep sambil kocok2 kontol saya.. di betot2.. kenceng banget… dan.. cuma butuh 2 menit .. saya creeeettt lagiii………., kayaknya dia telen semua pejuh saya.. coz saya gak liat dia buang ludah sama sekali.. trus ambil handuk.. lap2 kontol saya…. dia berdiri.. cium bibir saya…. ambil hp saya… dan dia hapus rekaman yang tdi udah nyiksa saya setengah mati. Saya telat mikir dan telat untuk minta jangan dihapus karena saya masih kaget dengan caranya dia… dan dia langsung kekamar mandi.. dia mandi,.. saya bingung sambil pake celana dalam dan jeans … dia keluar udah rapi dan bersih… dan minta anterin pulang ke Denpasar. begitulah cerita dewasa ngentot cewek photocopy

cewe ngentot, CERITA NGENTOT CEWEK TOGE, ngentot 3 cowok, cowok jilat memek cewek, Cerita cowok ngentot cewek, Cerita dewasa ngentot pantat besar, Cerita seks memek besar, cerita dan photo ngentot, Cerita dewasa ngentot cowok, cerita dewasa ngentot 2 cewe Tags: Cerita Dewasa, cerita dewasa ngentot, Cerita Ngentot, Cewek Photocopy, Membuat Video Mesum

View the original article here

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: