Cerita HOT pembantuku yang imut dan mulus

29 Dec

Cerita dewasa pembantu kali ini sangat seru.  Karena kesepian seorang pembantu seksi dan bahenol selalu menggoda majikan untuk ngentot. Naomi seorang gadis berusia 18 tahun dari jalan adalah untuk menjaga kita setiap Selasa lain. Bulan-bulan terakhir atau sehingga ia telah berkembang menjadi bahwa fase antara gadis dan wanita. Terlihat hampir seluruhnya seorang wanita, dia bertindak beralih antara bahwa seorang perempuan dan anak cerita dewasa.

Suatu hari aku pulang lebih awal dan mencoba untuk diam memasuki rumah untuk tidak membangunkan anak-anak. Aku menelepon Naomi tapi tidak melihatnya. Aku naik ke atas dan menemukan dia di tempat tidur kami. Mengenakan baju tidur meringkuk istri saya dengan bantal, berpakaian dengan T-shirt saya kenakan hari itu sebelum pergi. Dia terkejut, dan malu dan hanya menatap ke lantai meminta maaf. Tidak perlu menyembunyikan bahwa saya mengambil melihat dadanya yang terbuka.

Rasanya canggung, aku dihidupkan, tetapi tidak ada pikiran dalam benak saya bertindak atas arrousal saya. Apa yang harus dikatakan, apa yang harus dilakukan? Aku duduk di sampingnya dan bertanya kenapa dia di kamar tidur kami berpakaian seperti ini. Pertanyaan ini harus diulang dengan cara yang lebih kuat, sebelum ia menjawab. Dia selalu melihat saya sebagai up tumbuh, fatherfigure dan sesuatu seperti seorang paman. Setengah tahun lalu ia benar-benar merasa dia bukan anak kecil lagi sehingga pandangannya saya berubah juga. Aku telah menjadi manusia, kekasih istri saya. Dikombinasikan dengan menyukai untuk saya dia selalu, ia fantasied menjadi istriku.

Terakhir dua hari Selasa dia pergi ke kamar kami dan tinggal fantasi di cara yang lebih realistis. Sekarang dia masih terangsang oleh perbuatannya, merasa malu dan takut bahwa saya akan melihatnya sebagai pengasuh tidak bertanggung jawab yang tampaknya terlalu muda untuk mengasuh.

Setelah meyakinkan dirinya, hal ini tidak terjadi dan bahwa aku akan turun dan memberi kesempatan untuk berpakaian dan kemudian kami berdua melupakan everyrhing, dia merasa lega. Dia melompat, menatap mata dan memeluk saya dengan cara yang ramah. Gaun jatuh terbuka dan saya melihat penuh payudaranya sementara dia membungkuk kepada saya. Saya mencoba untuk menyembunyikan kegembiraan saya tumbuh.

Setelah episode yang ada keintiman, sebuah rahasia bersama. Naomi dan aku teman.

6 minggu kemudian aku pulang lebih awal lagi. Suatu tempat aku merasa sedikit kecewa bahwa ia hanya duduk di sofa menonton TV. Aku duduk di sampingnya dan membuat lelucon: “rahasia bedplays saat ini” dan ia menjawab: “belum” … Dia tampak seakan dia tidak percaya bahwa dia telah mengatakan apa yang ia katakan, dan tampak merana. Bercanda saya mencoba untuk mengambil tekanan saat itu dan menjawab: “silakan, akan saya tunggu saja di sini untuk Anda, atau apakah Anda perlu kemeja aku memakai”.

Situasi tetap sedikit tidak nyaman, aku membayarnya dan kami mengucapkan selamat tinggal. Di pintu dia berbalik dan berkata: tidak menggoda saya seperti aku seorang gadis kecil. Sekarang aku merasa malu dan mengatakan kepadanya bahwa bagi saya situasi juga membingungkan. Bahwa ia bukan anak kecil lagi yang bisa bergabung dalam bermain-pertempuran dengan anak-anak, karena aku tidak lagi merasa nyaman untuk mengambil di sini tanpa harus khawatir di mana tangan saya berada, tidak ada dll menggelitik. Kukatakan padanya aku merindukannya menjadi anak kecil dan di sisi lain dikagumi sini untuk tumbuh sebagai wanita cantik. Dengan aturan wanita berbeda berlaku dibandingkan dengan gadis kecil. Sekali lagi dia memeluk saya dan memberitahu saya bahwa dia mengerti, bahwa dia merindukan melawan dan menahan saya juga. Meledak dengan tawa dia berkata: “Saya menahan Anda saat mengatakan aku rindu memegang Anda, itu lucu”. Dia terus kepalanya di bahu saya. “Jadi menurutmu aku cantik? Payudara saya lebih kecil dari istri Anda, saya mencoba bra-nya.” Saya mengatakan kepadanya bahwa kecantikan bisa diukur dengan cara lain dari ukuran cangkir saja, bahwa bentuk dan tekstur payudara yang lebih penting dan payudara yang tidak hanya fitur mendefinisikan seorang wanita dan bahwa ia harus tinggal jauh dari pakaian istri saya. Lalu aku menyuruhnya tertawa untuk pulang segera, karena saya tidak suka arah pembicaraan. Dia lari, berbalik, kembali, mencium pipiku dan hanya sentuhan dari sudut mulutku dan berkata: “. Celana Anda bilang kau seperti arah diskusi” Dengan bom bahwa ia berbalik lagi dan melompat-lompat jalan pulang.

Pasangan berikutnya malam aku punya beberapa mimpi yang tidak benar dan menjadi khawatir saya akan menyebut nama Naomi selama mimpi. Saya tidak berpikir saya lakukan karena istri saya tidak pernah disebutkan itu. Dua minggu kemudian istri saya mengatakan bahwa dua keponakan anak-anak kami akan tinggal untuk malam hari dan bahwa ia lupa ia panggilan untuk bekerja dan tidak akan pulang. Dia bilang dia telah menelepon Naomi untuk membantu saya, dia hade membuat tamu untuk Naomi sehingga dia bisa membantu saya dengan sarapan juga. Aku memerah, istri saya disalahartikan bahwa dan menyuruhku untuk tidak khawatir menyebabkan Naomi akan mengganti dengan sangat baik. “Aku yakin dia akan, Sayang” jawabku.

Malam itu Naomi datang pada 5, dia bermain dengan semua 5 anak-anak dan memberi saya ruang untuk menyiapkan makan. Ketika kami semua selesai, anak-anak ingin melawan saya dan mereka membuat benteng dari sofa, beberapa kursi dan selimut. Kemudian mereka berpikir tentang sebuah cerita di mana pangeran yang indah diselamatkan dari raja brutal di sebuah puri oleh seorang pangeran tampan muda. Naomi harus menjadi pangeran yang indah, saya mengatakan kepada anak-anak bahwa semua dibutuhkan Naomi mahkota karena dia sudah cantik. Saya immediatly menerima ciuman besar untuk komentar itu. Saya menjadi gulungan raja yang brutal, di mana Naomi berkomentar, saya ingin ayahmu menjadi raja yang brutal. Para anak-anak bersama-sama 5 akan menjadi pangeran tampan. Aku harus melihat duduk fearceful pada Naomi dan menjepit lengannya dengan saya. Ketika saya berada di posisi, Naomi mengatakan kepada anak-anak bahwa mereka pertama kali bisa memiliki cookie dari jar di dapur dan bahwa kita akan tetap dalam posisi ini sampai mereka datang kembali. “Saya hanya akan mengambil sweter saya karena saya panas dia berkata” dan bahwa dia. Untuk satu atau dua menit aku duduk di atas, melihat putingnya di balik kemeja, tidak tahu apa yang harus kulakukan dengan tanganku. Tangannya bertumpu pada kaki saya dekat dengan pinggang saya di mana ibu jarinya yang membelai santai saya. Saya merasa terlalu banyak darah akan pinggang saya dan penisku sedang tumbuh, ia menemukan posisi lebih dekat dan lebih dekat ke ibu jari kanannya.

Dari anak-anak kembali, mereka bergumul saya dan menyelamatkan putri cantik. di 8 anak-anak berada di tempat tidur, Naomi dan aku turun tangga. Kami bermain beberapa permainan di meja dan setelah beberapa saat ia ingin menonton film, jadi pergi ke sofa. Film itu menakutkan dan dia datang mendekat dan berulang kali ia ditanam wajahnya di dada saya untuk tidak melihat adegan aa. Aku menempatkan satu tangan di sekitar bahunya, kemudian ia mulai berpaling dari saya, oleh dia memutar tanganku menyelinap ke payudara kirinya dan aku mengangkat tanganku. Dia bertanya: “tolong, jangan biarkan pergi, itu menakutkan”. Aku meletakkan tanganku di bahunya lagi dan ia mulai berputar lagi. Dengan daya tarik saya melihat saya mulai memegang payudara perusahaan 18 tahun. Aku memijat sangat lembut dan ia menaruh tangannya di kakiku lagi. Ketika ia benar-benar menyentuh penisku, itu adalah hard rock dan aku melompat.
“Ini salah,” kataku “Anda perlu anak usia Anda sendiri untuk secara bertahap menemukan kesenangan dari daya tarik seksual dan aku bahagia menikah Seksual aku melewati base kedua yang sudah puluhan tahun lalu dan saya tidak bisa kembali..”

Dia bilang dia telah berpikir tentang itu dan bahwa dia tidak siap untuk bercinta tetapi karena dia benar-benar ingin aku dia akan melakukan seks oral dan manual dan bahwa ia akan terbuka untuk menerima juga. Dia menatap mata saya dan mulai membuka kancing celanaku menarikku lebih dekat ke sofa. Aku merasa gemetar dan mengatakan begitu. “Anda duduk di sofa kemudian” katanya dan dia berlutut di depanku. Dia menarik boxershort saya turun dan mencium penisku. Dia memandangku dan meminta saya untuk instruksi karena dia ingin melakukannya dengan benar pertama kalinya. Aku memberinya daftar saya turn-on itu.
1) Berikan saya perasaan bahwa Anda benar-benar menginginkannya dan Anda menikmatinya.
2) Tunjukkan bahwa Anda ingin aku memiliki kesenangan dengan melihat saya dan dengan bereaksi terhadap suara dan gerakan.
3) blowjob kekhawatiran bukan hanya atas kontol, tapi semua itu, bola dan semua daerah sekitarnya.
4) hangat saya dengan striptis dan memberikan seks oral, hanya dengan celana Anda.
5) Berikan tampilan payudara Anda dan ketika saya mencoba untuk menjangkau mereka atau vagina Anda, membantu saya bersemangat
6) Tunjukkan bahwa Anda mencoba untuk deepthroat saya, tetapi jangan berlebihan. tersedak tidak bekerja untuk saya
7) Walet.
Aku bisa melewatkan semua tapi tidak ada. 7, karena saya begitu panas, bahwa Aku datang segera.

Dia menelan ludah dan terus bekerja daftar. Jadi saya harus meminta dia untuk istirahat. Dia berbaring di samping saya, sehingga saya bisa carress payudaranya. Dia membuat saya bir, meneguk dan menciumku, membiarkan menggiring bola bir ke mulutku. Setelah setengah jam, ia berlutut lagi, dia ingat daftar saya baik dan saya lebih siap. Dia mengisap penisku selama setengah jam dan kemudian saya mengambil ekor kuda dan mulai menghadapi menidurinya. Matanya melebar jadi saya berhenti dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Dia bilang dia supprised oleh kekuatan saya, tetapi bahwa dia ingin aku pergi. Jadi saya menaruh penisku ke dalam mulutnya, kedua tangan di kepala lucu dan kacau wajahnya yang baik. Setelah saya datang dan menelan, dia berterima kasih kepada saya ,…, dia berterima kasih padaku. Seorang gadis 18 tahun mencari indah berterima kasih padaku atas sialan wajahnya.

Malam itu kami tidur berdua di kamar, aku Iicked vaginanya dan mengawasinya datang dan datang lagi. Dia meminta saya untuk menidurinya. Ketika saya menolak dia menawarkan Cobalah di pantatnya. Saya bertanya apakah dia benar-benar menginginkan itu. Dia mengatakan, tidak ada. Aku jatuh tertidur sementara ia menjilati bola saya setelah saya datang untuk ketiga kalinya dalam mulutnya malam itu. Pada enam tahun aku pergi ke tempat tidur saya sendiri dan dibangunkan oleh istri saya (kembali dari rumah sakit) dan Naomi yang telah bersama-sama mempersiapkan saya sarapan di tempat tidur.
“Bagaimana Naomi lakukan” tanya istri saya dan saya mengatakan bahwa dia bisa membantu waktu berikutnya tanpa masalah.

Cerita dewasa pembantupembantu montokCerita sex pembantucerita pembantucerita pembantu seksicerita pembantu dewasacerita dewasa dengan pembantucerita seks pembantuCerita Pembantu montokcerita sex dengan pembantu

No related posts.

Tags: cerita pembantu bahenol, cerita pembantu montok, cerita pembantu seksi, cerita sex pembantu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: