Cerita pemerkosaan anak kandung sedarah ( Bapak bejad )

6 Jan

Cerita dewasa ini mengisahkan seorang ayah yang tega memperkosa anak gadisnya sendiri yang masih perawan. Anak kandung tersebut diperkosa berkali-kali selama 2 tahun hingga hamil. Aku duduk di kursi bar kulit lembut, menunggu. Meneguk Rusia putih saya melalui sedotan merah kecil, karena saya menyukai cara itu merasa berguling-guling di lidahku. Rok longgar, pendek dan berenda, gaya saya tahu pria menyukai terbaik. Saya miliki di thong kecil yang dikuburkan antara bibir vagina saya, mengingatkan saya mengapa saya di sini dan menjaga clit saya pada berdenyut rendah cerita dewasa perkosaan.

Aku menggiling melawan kehampaan sesekali, gelisah untuk memiliki sesuatu yang lebih dari kain satin yang menarik di vaginaku. Blus saya adalah semata-mata, gaya halter, meninggalkan punggungnya yang telanjang, dan bra-kurang saya titties yang ketat dan tinggi. Kain cahaya hampir sikat perempuan saya-seperti puting runcing, menggoda dan menyiksa saya dengan setiap gerakan. Sesekali, saya menjalankan jemariku di ujung bergetar, mencubit saat aku pergi, dan celah sedikit panas saya mendapatkan tetesan krim dalam pahala.

Ini saatnya untuk mulai mengamati kerumunan. Lantai dansa dikemas dengan badan-badan, menggosok dan meraba-raba untuk menyenangkan hati mereka. Aku melihat keledai yang bagus sedikit dan set bahu lebar, bertanya-tanya yang mungkin memiliki kebutuhan yang sama seperti saya. Ada kelompok orang yang berdiri di sekitar, beberapa tertawa, beberapa terlihat horny dan tidak begitu halus menyikut satu sama lain melalui nice set payudara atau kaki unta didefinisikan dengan baik. Saat aku memindai kerumunan, saya kembali menyilangkan kaki saya, membiarkan geser rok saya lebih lanjut hingga paha saya dan tanpa sadar jari-jari saya di lembah samar saya belahan dada.

Saat aku meraih minuman saya, saya terkejut sebagai tangan cokelat gelap dari belakang saya mengambil gelas dan membawanya sekitar untuk bibir saya, lengan yang kuat melekat menyikat sedikit terhadap sisi saya tit sangat penasaran.

“Minum”. Suaranya terdengar seperti seseorang telah diseret melalui kerikil. Smokey dan panas. Dia bersandar ke belakang saya dan saya merasa dinding solid memancarkan panas dadanya punggung telanjangku. Seperti jerami menyentuh bibirku, aku langsung mengisap, menelan gemetar. Dia menurunkan minuman dan berbalik kursi bar menuju lantai dansa, datang bahkan lebih pas di belakang saya dan geser tangannya di pinggang saya. Tangannya membentang perut saya, hanya di bawah payudara saya. Ibu jarinya mulai malas menggelapkan sepanjang kurva bawah setiap tit.

“Ini membuat saya gila. Saya telah menonton puting susu panas Anda sedikit mendorong melawan hampir-ada atas sepanjang malam. Mereka tampak seperti buah kecil … keras dan bulat, tepat untuk mulut saya, bayi “Dia bersandar ke leherku dan menggigiti tepat di bawah telingaku, kemudian mengisap daun telinga ke dalam panas dari mulutnya, dan aku merasakannya di setiap puting.. Aku tersentak dan meremas paha saya bersama melawan serbuan krim.

“Aku bisa mencium bau madu pus sedikit panas Anda, adalah semua yang manis bagi saya?” Ketika aku tidak menjawab, dia menangkup payudara kiri saya dan ringan mencubit puting. Saya secara otomatis dorong payudaraku lebih lanjut ke tangannya dan mendengar tawa geli nya. “Saya pikir ini. Saya pikir buah ini matang dan ini sedikit krim vagina manis semua malam ini milikku. “

Tuhan, bagaimana dia tahu apa yang saya butuhkan? Aku merasa pusing saat kemaluannya menempel pantat saya dan ia terus bermain dengan puting saya, tanpa diketahui di tengah orang banyak.

“Apakah kau milikku bayi malam ini?” Apakah saya bisa bermain dengan Anda namun saya ingin “Saya? Terengah-engah, beku pada saat itu, tidak percaya seseorang telah mengetuk ke dalam keinginan saya jadi sempurna. “Jawab aku, gadis manis, atau aku mungkin harus pergi dan mengambil ayam besar saya dengan saya. Anda tidak ingin kehilangan ayam besar Anda, apakah Anda sekarang madu “Saat dia berguling pinggulnya melawan pantatku?, Aku merasa jari-jarinya berjalan sampai leherku untuk garis bibirku.

“Buka.” Membuat perintah-Nya aku terkesiap lagi, dan saat bibirku terbuka, ia menyelipkan jari telunjuknya ke lidahku.

“Sedot.” Saya merasa krim saya berjalan ke kursi bar suede, menggelitik paha saya. Kata-katanya sudah cukup. Saya akan mengisap apa saja yang ia dimasukkan ke dalam mulutku. Saya lekat jarinya dan laved ujung dengan lidah saat aku mengisap digit dalam dan keluar dari mulut lapar saya.

“Itu putriku. Lihatlah apa gambar seksi sialan yang Anda buat, bayi. Sedikit keras Anda tit adalah di satu tangan sementara bibir pink panas Anda mengisap jari saya seperti ayam pemanasan. Orang-orang mulai memperhatikan Anda. Mereka tidak tahu apakah mereka harus menonton Anda atau tidak “Dia memberi saya tit satu memeras lagi sebelum menarik diri dan meluruskan.. “Saya pikir sudah saatnya kita menunjukkan kepada semua orang apa yang dapat Anda lakukan, bayi perempuan. Tari mari. “Dia segera berbalik kursi saya sehingga saya hadapi dan dia berdiri di lututku. Tangannya pada setiap sisi bangku, penguncian aku masuk Aku menatap wajahnya. Yesus. Matanya yang gelap dikelilingi oleh hitam bertinta bulu mata. Bibir penuh Nya ditendang ke dalam yang seksi setengah tersenyum. Garis di mulut dan matanya hanya cukup untuk membuat air mulutku.

“Uncross sedikit panas Anda kaki madu.” Saya merasa tangannya slide ke atas sisi lutut saya dan dia dibujuk kaki saya terpisah. Aku menurut tanpa berpikir dan dia melangkah ke vee dia, memegang lututku nyaman terhadap pinggulnya. Dia mencondongkan tubuh ke depan dan berlari lidahnya terhadap jahitan bibir saya, bisikan menjilat. Lalu ia menarik bibir bawahku antara giginya dan mengisap. Aku merintih, menempel lengan bajunya seperti boneka kain. Segera setelah ia berada di sana, ia mundur. Menawarkan tangannya, ia menendang senyum lain. “Ayo, bayi manis. Ada lagi “aku mengikuti di belakangnya saat ia berkelok-kelok melalui kerumunan penebalan, memegang tanganku di belakang punggungnya..

Dia membimbing kita ke tengah lantai dansa, dan menarikku mendekat. Mengalungkan lenganku di atas bahunya, ia mengunci jari-jari saya di sekitar lehernya dan berbisik dekat telinga saya, saya mengambil napas dengan gemetar, bersemangat luar imajinasi terliar “Jauhkan mereka di sana bayi, saya ingin bermain.”. Tangannya mulai slide memperlambat bawah lengan saya dan datang untuk beristirahat di setiap sisi payudara saya, mencakup punggungnya yang telanjang saya, ibu beristirahat kembali di bawah kurva masing-masing gundukan kecil. Dengan lengan terangkat, puting saya membentang ketat dan tinggi dadanya keras. Saat ia mulai memindahkan kami perlahan di lantai, ibu jarinya berangkat antara kami dan mengitari tonjolan kecil keras dengan presisi yang menghancurkan. Lutut saya mengancam gesper.

“Pegang gadis manis mantap.” Memberi Dia puting masing-masing sejumput cahaya. “Lean ke dalam diriku. Aku tidak akan membiarkan Anda jatuh “itu jempol kembali untuk bekerja pada nips keras saya sedikit.. Dia menjatuhkan satu tangan ke punggung bawah dan menyikut tulang kemaluan saya terhadap kemaluannya. Memegang aku di sana, tangannya meluncur ke pantat saya dan mulai membelai lipatan di bagian atas kaki saya dalam irama yang sempurna dengan penyiksaan yang lambat ia menimbulkan puting saya. Aku mendengar diriku mengeluh.

“Mmmm. Moan bagi saya bayi perempuan. “Meningkat Hi lingkaran di pipi pantat saya dan memberikan sejumput cahaya. “Tuhan Anda memiliki pantat sedikit panas.” Mari saya merasa Anda memindahkannya untuk saya, malaikat. Grind pantat sedikit ketat untuk semua orang untuk melihat. Sama seperti bercinta panas dengan bayi Anda di atas “merasa. Aku celana saya baji lebih jauh ke bibir vagina saya dan saya mulai melakukan apa yang ia minta. Setiap kali saya dorong ke depan, penisnya keras menyikut clit saya. Setiap kali saya dorong kembali, jari-jarinya mendorong lebih dekat ke vagina saya sakit. Tangannya yang lain turun ke pantat saya untuk bergabung dengan pertama, dan pahanya bergerak di antara kakiku. Segera aku hanya humping kakinya di lantai dansa, hampir tidak sadar bahwa ia telah menyelipkan tangan di bawah rokku dan berjalan vagina-basah jari di bajingan saya sedikit ketat. Saya telah kehilangan semua rasa sekitarnya, hanya mendengar dentuman dari beat tarian dan kata-kata menghipnotis di telingaku saat ia dibujuk dekat saya dan lebih dekat ke tepi.

“Apakah vagina manis krim kecil saya siap untuk datang? Setiap orang siap untuk menonton Anda datang atas saya, bayi. Kau seperti boneka bercinta sedikit panas, bayi. Tunjukkan pada mereka bagaimana Anda melihat saat Anda datang terpisah untuk saya “Menghidupkan samping saya dalam pelukannya., Dia menyelipkan tangan di sekitar punggung dan bawah lengan saya, mendukung berat badan saya. Jari-jarinya meraih payudara saya dan menarik bajuku ke samping, melepaskan saya tit sakit. Tangan yang lain berkelok-kelok di antara kaki saya dan masuk ke celana saya, mencari celah basah saya dan mulai pijat lambat yang membuat kepalaku memutar kembali ke lengannya. “Berikan bayi mulutmu.” Aku tersentak mendengar nada tiba-tiba itu, menangkap kilatan kekuasaan di matanya, dan meleleh menjadi genangan kebutuhan. Dia bermain-main dengan bibir saya seperti kucing dengan mangsanya itu, tidak cukup menarik, tapi menggoda dan menggigit cukup membuat saya menggeliat dalam pelukannya. Dari sudut mataku, aku bisa melihat orang lain memandangi kami dengan mata beruap, beberapa cumbuan satu sama lain pada gilirannya. Aku sudah tak peduli. Aku benar-benar tergantung pada jari-jari bermain vagina saya dan sapuan telapak tangannya saya tit terkena.

Seperti napas saya menjadi lebih compang-camping, aku mundur sedikit, mulutnya melayang inci di atas tambang. “Lihatlah tittie kecil yang manis, Sayang, hanya menunggu untuk mengisap. Dan vagina ini menetes pergelangan saya dengan krim cukup untuk seluruh bar ini. Aku bisa geser penisku ke dalam lubang sedikit panas Anda dan fuck Anda berdiri, aku tidak bisa, bayi? Jadi fucking panas dan manis. Setelah Anda datang di seluruh saya, saya akan memberikan beberapa kontol vagina saya sulit untuk krim pada. Anda suka kontol, kan bayi perempuan? Aku melihat Anda di bar, mencari beberapa ayam untuk lubang kecil panas dari Anda “Jari-jarinya memutar puting saya meledak, menarik dan meremas, sementara jari-jarinya menekan ritme sempurna yang telah saya mengerang ke lehernya..

“Beri aku krim saya, gadis manis. Yesus. Datang. Sekarang “sedikit. Aku lehernya saat menusukkan vagina saya terhadap tangannya dalam sebuah orgasme yang telah lutut saya tekuk. Dia terus menggosok dan hewan peliharaan pus menangis saya sebagai kontraksi mereda, bergantian mencubit saya bengkak bibir vagina-dan menampar melawan clit saya dengan jari-jarinya. Setiap kali ia lebih banyak air mengalir dari celah berdenyut-denyut.

“Kemarilah, si kecil.” Menghadapi Dia saya dan mengangkat kaki saya di pinggang, menyelipkan tangannya di bawah rok saya, satu jari geser ke dalam vagina basah kuyup rumah saya. Aku melingkarkan tanganku di lehernya dan membiarkannya membawaku dari bar, tidak peduli lagi dengan siapa pun melihat bibir vagina basah mengkilat saya mengintip keluar dari antara pipi pantat saya. Dia menciumku dalam-dalam dengan lidah cerdasnya semua jalan ke mobil, membuka pintu dan menempatkan saya di kursi rendah dengan daya dorong satu lagi jarinya ke dalam lubang saya menetes. Berbaring kursi, ia melengkung saya, menjilat jarinya, dan melangkah mundur untuk menutup pintu. Aku mendengar dia datang sekitar mobil dan membiarkan dirinya masuk Setelah menghidupkan mesin, jarinya kembali ke celah saya, berjalan naik dan turun antara clit saya masih sulit untuk datang-licin bajingan saya.

“Kita akan ke rumah saya untuk sisa akhir pekan. Aku akan bercinta Anda, bayi, sampai Anda berteriak nama saya. Vagina panas kecil Anda adalah milikku. Titties kunyah sedikit Anda adalah milikku. Pantat manis Anda sedikit ketat adalah milikku. Dan berdosa, mulut panas pasti milikku. Bahkan, mari kita mulai mendapatkan bahwa mulut sedikit menggoda menghangat di jalan, akan kita?

Cerita dewasa ayah dan anakCerita sex perkosa perawancerita perkosa anakCerita dewasa perkosa perawanCerita sex perkosacerita perawan di perkosacerita cewek perawanCerita dewasa ayah perkosa anakcerita gadis perawan di perkosacerita dewasa perkosa anak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: