Tag Archives: Cewek

Blog cerita dewasa cewek

15 May

Blog cerita dewasa cewek yang seru berisi tentang skandal-skandal cewek gadis tante maupun nenek-nenek yang sangat rugi jika di lewatkan, ok kita baca bersama cerita dari Blog cerita dewasa cewek ini.

Tante Betsy, wanita setengah baya yang masih lumayan seksi. Sudah dari waktu yang lama ia menjadi sasaran untuk “digoyang” oleh keponakannya sendiri, Budi. Budi yang berasal dari Bandung, sudah hampir lima tahun tinggal dirumah tante Betsy, karena ia kuliah di Jakarta. Dan sudah lima tahun itu juga tante Betsy menjadi fantasi seks-nya dikala ia bermasturbasi. Seringkali ia mengambil pakaian dalam tante Betsy dari bak pakaian kotor yang terletak di dalam kamar mandi. BH dan korset tante Betsy merupakan primadona Budi dalam bermasturbasi.

Setiap kali bermasturbasi ia selalu menumpahkan airmaninya dicelana dalam maupun BH tante Betsy. Bahkan tidak jarang ia mengambil celana korset tante Betsy yang sudah dicuci bersih, dan dengan sengaja memuntahkan spermanya di bagian selangkangan celana dalam tersebut, ataupun berkali-kali berejakulasi di cup BH tante Betsy hingga berhari-hari, kemudian ‘benda-benda tersebut’ dikembalikannya ketempat semula. Dan berharap tante Betsy segera memakai ‘perabotannya’ tersebut.
Continue reading

Cerita ML Cewek ABG bening

3 May

Cerita ML Cewek ABG bening sebagai tambahan aja hari ini kepada pembaca setia blog mantap yang di tunggu-tunggu para penggemar cerita dewasa.

Minggu sore hampir pukul empat. Setelah menonton CD porno sejak pagi penisku tak mau diajak kompromi. Si adik kecil ini kepingin segera disarungkan ke vagina. Masalahnya, rumah sedang kosong melompong. Istriku pulang kampung sejak kemarin sampai dua hari mendatang, karena ada kerabat punya hajat menikahkan anaknya. Anak tunggalku ikut ibunya.

Aku mencoba menenangkan diri dengan mandi, lalu berbaring di ranjang. Tetapi penisku tetap tak berkurang ereksinya. Malah sekarang terasa berdenyut-denyut bagian pucuknya.

“Wah gawat gawat nih. Nggak ada sasaran lagi. Salahku sendiri nonton CD porno seharian”, gumamku.
Continue reading

Cerita three some dengan cewek mantap

3 May

Cerita three some dengan cewek mantap – oleh-oleh hari ini bagi pembaca setia blog cerita dewasa panas Jauh dari orang tua membuat pergaulanku menjadi lebih bebas dan tidak terkontrol. Apalagi aku diberi fasilitas yang berlebih oleh mereka. Namaku Very dan kini sudah berusia 31 tahun. Aku memiliki pengalaman seks yang sampai saat ini belum bisa terlupakan. Dan kisah ini ku alami saat aku berumur 22 tahun.

Waktu itu aku sedang sering jalan bareng dengan Ida. Orangnya putih cantik, tubuhnya tinggi langsing dengan potongan rambut pendek seperti cowok. Payudaranya tidak besar tetapi pinggul dan pantatnya menungging ke belakang sehingga bila Ida memakai celana jeans ketat akan terlihat sangat seksi Ida usianya saat itu sekitar 19 tahun dan baru saja lulus SMA. Aku sudah beberapa kali em-el dengannya, tetapi pengalaman yang terakhir aku alami dengannya sangat berkesan bagiku, aku terlibat pesta orgy dengannya.
Continue reading

Cerita seks gadis desa yang manis

2 May

Cerita seks gadis desa yang manis ini aku alami disalah satu desa terpencil dan gadis ini dekat banget dengan saya. Memang sedikit pemalu gadis ini namun kali ini adalah sebuah pengalaman yang sangat tidak pernah q lupakan sekali. begini mulainya, Namaku Roni, masih single, sekarang eksekutif di salah satu perusahaan ternama di Jakarta. Aku mau cerita mengenai pengalaman pertamaku berhubungan dengan seorang gadis ketika baru naik ke kelas 3 SMA.

Dalam perbincangan dengan teman-teman sekelas terutama cowok-cowok, sering kami berbagi pengalaman seru masing-masing. Dari para sahabatku, cuma aku seorang yang masih perjaka. Yang lainnya sudah masuk golongan pemanah. Ada yang nyikat pembantunya, pacarnya, dan ada juga yang melakukannya dengan wanita pro. Sedang aku ? Pacarku seorang yang tekun menjalani agama. Kalau bertamu ke rumahnya saja selalu ada orang lain yang menemani entah ayah, ibu atau saudara kandungnya. Kesempatan yang ada cuma saat pamit ketika ia mengantarkan ke luar rumah. Itupan hanya ciuman di pipi saja. Main dengan yang pro aku tidak punya cukup keberanian. Pembantu ? Pembantuku STW berkain kebaya, dan sama sekali tidak menarik.
Continue reading

Cerita Dewasa Ngentot karyawan toko

26 Dec

Cerita Dewasa Ngentot Cewek Photocopy Posted on 11. May, 2011 by cerita dewasa ngentot in Cerita Dewasa

Cerita Dewasa Ngentot ini dimulai pada sabtu siang, 07 mei 2011, saya masih disibukkan dengan urusan Data2 dan dokument gak jelas. karena jumlah yang saya copy kudu banyak, terpaksa saya mampir ke Denpasar tepatnya dijalan watu rengong untuk urusan photocopy. sampailah saya disalah satu tempat yang ga begitu besar yang pegawainya kebanyakan perempuan muda yang dandanannya lumayan semua. satu persatu dokumen saya keluarin dan saya minta perbanyak trus di jilid.harusnya ga akan ada cerita seru sampe kesini kalau bukan gara2 ada salah satu pegawai disitu yang coba2 tanya ini dan itu ke saya. awalnya saya biasa aja nanggepinnya, tapi mata saya mampir terus di arah cewek toge nya dia.

Besarnya mencurigakan dan gak sesuai dengan umurnya saya rasa. satu lagi yang bikin saya mau jawab2 adalah postur nya yang lebih tinggi dari saya. 1/2 jam udah disana dan mesin macet ntah kenapa akhirnya saya kudu rela nungguin beberapa menit lagi. tiba2 setan alas mulai bisik2 mesum ke otak saya dan saya mulai gantian iseng ke si cewek toge yang gak pindah dari depan saya. pertanyaan pertama saya adalah : cowoknnya kerja dimana.. apa dia kerja disini juga…? dan jawaban dia adalah : ” kalau aku jawab..imbalan nya apa… ” dan dia bilang nya agak bisik2.
saya jawab : terserah aja deh.. apa aja boleh..
dia jawab lagi : bener ya.. tapi serius ya…
saya jawab : iya deh.. apa aja boleh…
dia jawab : ngapain mikirin cowok om… mending bebas sendirian …
saya jawab : oh… gitu ya…
dia jawab : enak aja cuma oh gitu doang… aku minta hadiah sekarang..
saya jawab : .. apa hadiahnya.. jangan aneh2.. mau dibeliin makanan apa..
dia jawab sambil bisik2 lebih pelan lagi : om… traktir aku dugem ya…..nanti malem
saya lemes tak berdaya.. dan liat dia berulang2…… : oh gitu ya……
dia jawab lagi : tuh kan.. boong… pasti model begini.. suka boong…
saya jawab : beneran niy .. mau dugem nanti malem..
dia jawab : beneran om.. catet no hp aku.. trus janjiain nya lewat sms aja.
skip janjian , ketemuan, sampe ke dia minta dianter ke diskotik diseputaran jalan legian kuta..
beberapa jam disana.. saya mulai suntuk, udah jam 3’an tapi si cewe yang ngaku namanya ayu ..masih sibuk menikmati dolar 1/2.. godek2 gak jelas.. dan dia beneran sendirian godek2.. saya males banget dan cuma bisa liatin dia doang.
akhirnya… dia udah drop kali ya… duduk samperin saya.. dan langsung sok mesra.. peluk saya dan cium pipi saya… trus bilang… om.. mau ON atau kita keluar aja yuu.. disini pengap banget…
Nah ini dia.. pikir saya…. , udah waktunya kali ya…
saya keluar dari sana.. dan makan di fastfood deket sana.. persis depan Rs. trus saya masih sok diam dan tenang.
tadiya saya duduk sama dia.. hadap2an.. trus dia pindah disamping saya… dan ngelendot manja.. pegang tangan saya… dan bisikin sesuatu yang bikin kuping saya nganceng abizzzzzz… ” OM.. nunggu pagi.. kita nginep dulu ya… ?”
dan saya jawab dengan tenang yang setenang2 nya…. OH gitu… ya udah…
tapi dia malah blingsatan jewer kuping saya…. ” om kok jawab nya gitu.. gak seneng yahh.. !
saya jawab lagi.. trus saya harus jawab apa… ?
dia ngomong lagi : apa kek… seneng kek.. kaget kek… gimana kek….
saya jawab : oh gitu ya… ya udah .. ayo berangkat….. ( cerewet banget nih cewe pikir saya )
berlanjut cari hotel dan sampe dikamar cerita dewasa ngentot cewek photocopy ini si ayu tutup pintu… ambil HP saya.. dan dia nyalain video camera… trus kasih balik ke saya.. dan dia bergaya penari seksi.. dance ngelilingin saya…. dannnnn buka satu persatu jacket, kaos, celana panjang. Saya baru sadar setelah liat setengah telanjangnya dia.. kalau ini barang bagus banget.. toge yang mencurigakan telah terungkap rahasianya… emang putih gede dan agak over malah untuk cewe yang masih berumur 19 tahun, sambil teriak kecil lagu kotak ” pelan2 saja ” dia terus godain saya .. sambil pegang2 muka saya.. rambut saya,. sampe jongkok.. depan kontol saya… dan buka belt saya, anjrrriiiiiittt,,, ini pecun kelas kakap atau cewe belajar gila… atau lagi masa birahi kali ya… saya yang tadinya bisa sok tenang.. jadi bingung.. dengan video cam hp saya.. ayu.. ini terus direkam atau ga usah… ungkap saya

Trus aja om.. jangan tegur2 saya dulu.. ya.. anggap gak ada …. sambil buka kancing jeans saya… dannnnn…. dia beneran langsung buka kolor saya dan genggam kontol saya yang udah pasti keras banget. Video cam hp mesum ngentot cewek ini masih saya arahin ke arah kontol saya yang lagi diusap2 dan kocok2 pelan2..dari camera saya liat lidah dia.. udah mulai menjulur2… lincah banget.. sampe akhirnya mulut basahnya dia,,berasa banget di kemaluan saya…. ssshhhhh sedap banget nikmatttt.saya masih berdiri dengan baju lengkap tapi saya dah ga pake apa2 lagi.. dan saya masih dengan hp saya saya yang mengabadikan kejadian mesum ini.. dan dia sekarang udah jongkok persis dikolong selangkangan saya.. dan jilat biji yang menggantung yang bikin ngilu sampe ke ubun2.. posisi yang saya inget banget.. dua tangannya di pangkal paha saya. dan mulut lidahnya dia.. sibuk gerayangin kemaluan dan jilat2 ujung belahan matahari saya… dan saya tetep dengan video cam hp .

saya yang tetep berdiri.. dia biarin terus berdiri… setelah 10 menit main2 di selangkangan saya.. dia sambil jongkok buka BH dan CD nya dia dan gak pake basa basi.. langsung nungging dan pegang kontol dia.. ke memek dia…… dan saya masih tetep aja dengan video cam hp saya untuk sambil membuat video mesum kami sambil nungging dia dorong saya sampe saya nyender ditembok deket kamar mandi… dan dia bimbing lagi kontol saya yang sempet lepas pas dia dorong saya ssshhh pelan2 tapi pasti saya mulai ngerasain haus sex nya dia..dengan gerak2an erotisnya, goyangan nungggingnya dia saya kasih 10 jempol dah manteppp bangeettsss.
saya yang masih begok pegang hp sambil membuat video mesum kami dan cuma bisa liat pantat buletnya tanpa bisa liat toket dan muka manja nya dia…jadi lupa dengan rasa yang sensionall yang dia kasih ke saya. dan 5 menit digoyang. saya udah creeeeeettttttttttttttttt tanpa bisa sentuh apa2 dari tubuhnya dia, dia balik badan isep2 liar dan bikin sakit kontol saya berusaha untuk bangunin kontol saya yang mau bobo dan berhasil, dia langsung ambil kursi nungging dan dari pegangan kursi dia sodok2 sekencang2 nya.

You know what , saya masih liput adegan2 itu.. dan tangan saya gak bisa ngapa2in…, dan dia trusss sodok2 .. goyang kanan dan kiri.. muter2.. ,, sampe dia mulai ngerintih kenikmatan… yes.. yesss…. dan yeeesssssssssssss……………………..oommm aku kaluarrr tahannn duluuuuuu……………………dan setelah dia teriak..dia balik badan.. dan isep sambil kocok2 kontol saya.. di betot2.. kenceng banget… dan.. cuma butuh 2 menit .. saya creeeettt lagiii………., kayaknya dia telen semua pejuh saya.. coz saya gak liat dia buang ludah sama sekali.. trus ambil handuk.. lap2 kontol saya…. dia berdiri.. cium bibir saya…. ambil hp saya… dan dia hapus rekaman yang tdi udah nyiksa saya setengah mati. Saya telat mikir dan telat untuk minta jangan dihapus karena saya masih kaget dengan caranya dia… dan dia langsung kekamar mandi.. dia mandi,.. saya bingung sambil pake celana dalam dan jeans … dia keluar udah rapi dan bersih… dan minta anterin pulang ke Denpasar. begitulah cerita dewasa ngentot cewek photocopy

cewe ngentot, CERITA NGENTOT CEWEK TOGE, ngentot 3 cowok, cowok jilat memek cewek, Cerita cowok ngentot cewek, Cerita dewasa ngentot pantat besar, Cerita seks memek besar, cerita dan photo ngentot, Cerita dewasa ngentot cowok, cerita dewasa ngentot 2 cewe Tags: Cerita Dewasa, cerita dewasa ngentot, Cerita Ngentot, Cewek Photocopy, Membuat Video Mesum

View the original article here

Puasin Diri Dengan Remas Tetek Cewek

18 Oct

Cerita Sex Puasin Meremas Tetek Cewek, Loh memangnya tadi kakak ada bilang kalo kakak mau ngentot cewek lain Gak kan kata Kak Rian. Bagai petir menyambar di dekatku kekagetanku. Secepat kilat pikiran buruk menyelinap di otaku.Secepat kilat aku melepaskan diri dari. Aku mau puas-puasin menikmati tubuhnya sebelum aku pulang ke kota Y besok. Aku yang sudah memejamkan mata merasa banga akan pujian kak Beni yang baru ku kenal ini. Iya lakuin aja yang kamu mau kata kak Rian asalkan nanti Nova mau. Balada Viana 2 Birth of the Slut | ceritaseruku.

Puasin Diri Dengan Tetek Cewek, hahaha si non lupa yah tatik juga pegawai papa tapi koq papa non mau beda ras juga lagi malah kalau non mau tau papa non sekarang punya simpanan lagi cewek desa sebelah yang umurnya gak jauh dari non Via kata Udin. Ayo non Via sayang puasin kontol mamang juga yah padahal tadinya mamang kepingin nyicipin memek non keliatanya non enak buat diewein abis putih sekali badan non kontol mamang juga bisa muntah kalau dihimpit kulit sehalus ini mah. Raja Porno Indonesia Sopir pemuas nafsu.

Puasin Diri Dengan Tetek Cewek, Kupegangi tetek Bu Nani yang montok itu kujilati putingnya dan kuisap-isap. Tampak nafas Bu Nani terengah-engah tak karuan menandakan nafsu biarahinya sedang naik. Aku masih mengisap dan menjilati teteknya. Mungkin disana dia membersihkan diri. Dia tadi ke toilet membawa serta tas pribadinya. Dan disana pula dia mengadakan persiapan untuk mengempur aku. Kujilati liang kemaluan itu tapi Bu Nani tak puas. Disuruhnya aku keluar mobil dan disusul olehnya. Cui cui ahe cerita.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.